Sabtu, 22 Juli 2017

Tentang saya

       Lahir pada tanggal 25 Februari 2003 dengan nama Lola Stefani. Sesosok perempuan dengan mata minimalis, tidak tinggi dan tidak pendek, berambut hitam panjang, juga seorang yang agak susah bergaul dengan orang baru, pemarah, dan pemalu.
       Menjejakkan kaki di dunia pendidikan pertama kali pada tahun 2006 di TK. Sahati dan lulus pada tahun 2008, kemudian melanjutkan sekokah ke jenjang berikutnya di SD Paskalis I. Baru-baru ini juga menyelesaikan pendidikan di SMPK Kanaan dan sudah memasuki jenjang yang kebih tinggi di SMAK Kanaan. Saya adalah anak ke-2 (dua) dari 3 (tiga) bersaudara. Kedua saudara saya laki-laki, adik saya menduduki kelas 5(SD) dan kakak saya di kelas 11(SMK).
       Main badminton, berenang, bersepeda, membaca buku (khususnya novel), mendengarkan lagu, masuk ke dalam list hobi saya selama ini. Walau tak satu pun diantaranya dilakukan secara rutin.

       Blog ini dibuat bertujuan untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia, dan melatih kemampuan menulis saya yang jauh dari kata sempurna.

Sekian profil saya, thanks!


















-L.s-

60 komentar:

  1. ngakak di mata minimalis , sangat bermanfaat blog ini . ��

    BalasHapus
  2. HAI LOLAA!!! apa kabarrrr? ����❤️

    BalasHapus
  3. salam kenal ya, blog nya menginspirasi

    BalasHapus
  4. Hai lola..

    Menurut saya kamu adalah anak perempuan yang menyukai oahraga ya??? ��

    BalasHapus
  5. Cocok banget jdi anak jurnal👌 ntap

    BalasHapus
  6. Hallo Lola, gaya tulisan kamu cukup menarik, tapi kalau boleh, aku mau kasi beberapa saran. Yang pertama, sebaiknya dibaca kembali setelah melakukan penulisan, untuk menghindari kesalahan penulisan kata.
    Yang kedua perhatikan pemilihan kata dan penggunaan kalimat efektif, contoh kalimat "Kedua saudara saya laki-laki, adik saya menduduki kelas 5(SD), ...."
    Bisa ditulis seperti ini,
    "kedua saudara saya adalah laki-laki, yang pertama duduk dibangku kelas 5 (SD), ..."
    Tetap semangat ya Lola, dan tetap berkarya! ������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasii atas masukan nyaa^^
      Sangat berguna buat post-an selanjutnyaa 💞💞

      Hapus
  7. Semangat lolaaa, 😊😊😊👍👍

    BalasHapus
  8. Wah calon jurnalis nih. Kembangin terus yah bakat nulisnya! :)

    BalasHapus
  9. wahh keren dehh, namanya jg anak jurnal ya :)����

    BalasHapus